Tuesday, 17 July 2012

Malam 17 Juli 2012

Sekarang adalah malam selasa dinihari. dimana tadi pagi saya berangkat dari rumah menuju kantor. Jaraknya memang tidak jauh antara Karawang dan Jakarta. Namun perjalanan antara Karwang-Jakarta ini memang waktu sampe 4 jam lebih. Berangkat dari rumah jam 7 pagi. Pergi ke Cikampek pemberhantian pertama, kemudian ke karawang untuk naik bus ARGAMAS ke kampung Rambutan. Dari kampung Rambutan naik busway ke kampung melayu,dari kampung melayu turun di matraman 1 untuk transit dan kemudian dari Matraman 1 ke dukuh atas, dari dukuh atas jalan kaki 15 menit ke kantor. dan nyampe kantor shalat dzuhur terlebih dahulu. Dan standbay dikantor. ya ini perjalanan saya yang memakan waktu hampir 4 jam lebih...

Sebelum berangkat seperti biasa selalu mendapatkan doa dan restu dari orang tua... Cepat sukses nak..!!! cepat selalu umrah dan naik haji... itu yang sering kali saya mendengar dari orang tua.

Sekarang lagi mengerjakan projek MEDIA ALKES (usaha dari kakak). yang design logo saya, yang design banner saya, pokoknya yang berhubungan dengan desain saya. sempat ditawarkan hape samsung, tapi karena teteh gak ada, maka blum dikasih.. mudah-mudahan lebaran dikasih samsung.

Nah.. diperjalan dari Cilamaya-Cikamapek, ketemu sama temen pengajian,

Awalnya diam, tapi saya sudah nebak ini temen saya. dalam hati siapa namanya ya... lupa..

Dia : lung.. mau kemana ? (nama saya Alung klo panggil di kampung, jadi jangan harap ketemu nama abdul di kampung saya... hheehee )
Sy: ia.. mau kerja ..
Dia : masih ingat gak ma saya ? ()
Sy : masih.. siapa namanya ya Fajri ??
Dia : hm.. bukan hayo tebak..
Sy : kerja dimana ??
Dia : Kerja di pencucian di Surkalim.
.........
Sy : saya nitip salam ya ketemen yang ada disana.

Tepat jam 00:00 di kantor kedatang vendor xxx, nah awal dari bagian pertama di DATA CENTER COLOCATION neh.. cuma nemenin keatas saja dan dikasih delivery 24 jam.

Dan nugguin sampe kelar dah neh kayaknya..

Nanti lanjut ceritanya

Lagi baca CISCO LAN SWITCHING AND WIRELESS

^_^

2 komentar:

Post a Comment