Thursday 3 February 2011

Sela dan Waktu [Hadir dan Tunggu ]


Banyak waktu yang kita lakukan untuk bisa bermanfaat untuk orang lain dari yang paling mudah sampai yang paling susah. Tidak ada yang bisa di dapatkan secara instan kata seorang yang selalu mengingatkan saya. 


Perubahan yang paling mendasar ketika kita dewasa adalah bagaimana menyikapi sikap yang selalu untuk disikapi. Banyak hal-hal yang seharusnya bisa kita lakukan untuk bisa selalu bermanfaat.

Cita dan Cita-cita... Ya suatu gambaran hendaknya dilakukan oleh semua orang untuk bisa mendapatkan apa yang kita rasakan. Tentunya tidak hanya sebuah cita dalam dunia saja melainkan untuk akhirat juga. 
Bukan kata mengeluh yang harus kita persoalkan ketika ada sedikit perbedaan antara tujuan dengan kenyataan, Yang seharusya kita lakukan adalah bagaimana terus siap untuk menciptakan solusi dan inovasi untuk bisa berubah,,,

Tidak ada kata yang kebetulan,,, melainkan semuanya sudah tercatata...
Ingat Kawan. Kita tidak akan banyak hidup didunia dengan kekal abadi selamanya. Suatu saat kita pasti akan kembali kepada-Nya. Jangan pernah lewatkan kesempatan yang seharusnya untuk bisa bermanfaat untuk orang lain.


Banyak cerita yang akan kita ukir dalam hidup. Namun hanyalah semata-mata untuk-NYA...
Bukan tulisan yang seharusnya untuk kita renungkan, melainkan sikap dan hati kita..
Bukan untuk berpikir, bahwa hanya hidup didunia akan bahagia selamanya. Namun Akhirat kekal abadi didalamnya.
Kesempatan tidak datang secara instan melainkan ada usaha yang harus kita kerjakan
Yakinlah bahwa kita pasti bisa....
Yakinlah bahwa semuanya ada indah pada waktunya,
Yakinlah karena itu pahit, Sebab karena itu Indah..





0 komentar:

Post a Comment